Headlines News :

Tips Cara Kirim Otomatis Artikel Blog ke Facebook Notes

Banyak aplikasi dan cara untuk mempostkan artikel blog kita ke Facebook, baik dengan plugin social network blog, aplikasi dari facebook (RSS Grafiti) atau dengan cara coppas link artikel blog di Facebook wall kemudian di share. Disini saya akan memberikan cara untuk mempostkan artikel blog secara otomatis tanpa memerlukan atau menginstall plugin blog, script dan aplikasi facebook, tapi cara ini
sangat mudah yang memungkinkan artikel blog anda akan langsung di impor ke aplikasi facebook (Notes) secara otomatis saat anda mempostkan artikel blog baru.
Silahkan ikuti langkah- langkah untuk mengimpor blog Anda di facebook sehingga semua posting Anda dapat diterbitkan pada dinding facebook Anda secara otomatis.
  1. Log in ke akun facebook anda.
  2. Setelah login silahkan klik link dibawah ini atau coppas ke address bar browser.
  3. http://www.facebook.com/editnotes.php
  4. Masukkan sebuah website, URL blog atau RSS Atom Feed Address of website, Setelah Anda Masukkan alamat situs, atau URL feed klik tombol Start Importing.
5. Anda telah diimpor feed blog Anda dengan sukses, sekarang klik tombol Continue. Jika tidak berhasil, silahkan gunakan alamat RSS Feed kamu
6. Selesai. Setiap entri baru di blog Anda akan diposting ke dinding facebook Anda secara otomatis.

Artikel Terkait

0 Comentar:

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.