Headlines News :

Inilah Kode-Ko de Rahasia Handphone Samsung

Inilah Kode-Kode Rahasia Handphone Samsung Nah odikgratis mendapatkan berita lagi nih,tapi berita yang satu ini sangat berbeda, yaitu Kode -Kode Rahasia Yang terdapat pada HP Samsung, semua jenis handphone dilengkapi dengan berbagai kode rahasia. Kode rahasia tersebut pun memiliki fungsi yang bervariasi. Dari mengetahui spesifikasi handphone, mengetahui nomor IMEI (International Mobile Equipment Identity), melihat setting handphone dan lain-lain.


Inilah Kode-Ko de Rahasia Handphone Samsung

Dan, handphone yang saat ini cukup populer adalah handphone Samsung. Berkat produk handphone Androidnya, Samsung dinobatkan menjadi brand nomor satu di Indonesia dan Asia dalam sebuah survei yang dilakukan oleh lembaga survei Nielsen. Dan, hal ini tentu saja juga mempengaruhi popularitas featurephone mereka, semoga artikel Inilah Kode-Ko de Rahasia Handphone Samsung dapat teman-teman pahami.

Artikel Terkait

2 Comentar:

Dede Ariyanto mengatakan...

Jika berkenan mampirlah ke blog aku juga yah.... klik disini jangan lupa komentarnya di bawah posting :) Trims.

Dodi Akhmad mengatakan...

Dede Ariyanto : oke mas, mksh atas knjunganx,,,:)

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.