Headlines News :

Smartphone dengan OS Ubuntu Akan Hadir Tahun Depan

Smartphone dengan OS Ubuntu Akan Hadir Tahun Depan Pada siang ini odikgratis kembali mendapatkan berita terbaru yang berjudul Smartphone dengan OS Ubuntu Akan Hadir Tahun Depan. Pada kesempatan ini kita akam membahasnya bersama-sama. Ubuntu tampaknya tidak mau ketinggalan untuk ambil bagian dalam dunia ponsel. Dan kini dikabarkan bahwa peluncuran ponsel atau Smartphone dengan OS Ubuntu semakin dekat. 

Perusahaan sponsor Ubuntu, Canonical menyatakan bahwa OS Ubuntu akan hadir di ponsel tahun depan.

Smartphone dengan OS Ubuntu Akan Hadir Tahun Depan
Ubuntu Phone


OS Ubuntu dikabarkan akan menggunakan kernel yang sama pada OS android. ketika nanti dirilis untuk Smartphone, OS Ubuntu bisa langsung di unduh secara bebas seperti versi desktop.

Smartphone dengan OS Ubuntu Akan Hadir Tahun Depan
Ubuntu Phone


Namun OS Ubuntu versi Smartphone akan terlebih dahulu diberikan kepada para pembuat perangkat Smartphone. Pengguna nantinya akan disuguhkan pengalaman menggunakan OS Ubuntu yang sama dengan versi desktop, termasuk antarmuka dan Ubuntu Software Center, semoga artikel Smartphone dengan OS Ubuntu Akan Hadir Tahun Depan yang saya tulis ini dapat bermanfaat. 

Artikel Terkait

0 Comentar:

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.