Headlines News :

Download Resident Evil 4 Full PC

Resident Evil 4, atau lebih dikenal di Jepang sebagai Biohazard 4 adalah survival horror jenis permainan penembak orang ketiga yang dikembangkan oleh Capcom Produksi Studio 4 dan diterbitkan oleh beberapa perusahaan, seperti Capcom, Ubisoft, Nintendo Australia, Red Ant Usaha, dan THQ Asia Pasifik . Permainan ini pertama dirilis pada tanggal 11 Januari 2005 di Amerika Utara, dan dilanjutkan dengan rilis di Jepang pada 27 Januari. Game ini awalnya dikembangkan untuk Playstation 2, tetapi kemudian lebih lanjut dikembangkan untuk platform2 lain seperti Gamecube, PC, dan Nintendo Wii. Dan juga dalam versi yang berbeda untuk platform lainnya

termasuk Cisco IOS, Ponsel, dan Zeebo dan aku bermain di PC.Tidak hanya saya, pujian untuk permainan ini datang dari berbagai arah.Resident Evil 4 untuk mendapatkan review positif pada besar - besaran. Menerima ulasan bintang dari berbagai majalah dan situs video n permainan menjadi calon kuat untuk game terbaik di tahun 2005. Karakter utama dalam game ini Leon S. Kennedy (berhala i) yang memiliki misi untuk membuat bantuan putri presiden Amerika Serikat bernama Ashley Graham. Game ini berfokus pada aksi penembakan yang melibatkan kerumunan musuh di daerah terbuka yang luas. Kamera difokuskan di belakang Leon, dan zoom in untuk melihat lebih dari bahu ketika pemain mengarakan senjata. Laser ditambahkan wktu senjata gamer ngebidik, memungkinkan gamer untuk mengubah arah penembakan di arah yang berbeda sepanjang waktu. Arah peluru yang ditembakin mempengaruhi pergerakan musuh. Ditembakin peluru di kaki, akan membuat mereka jatuh n ditembakin ke tangan peluru yang akan membuat senjata yang mereka pegang jatuh. Sementara api ke arah kepala (tembakan kepala) akan langsung ngebunuh mereka sekali dengan tembakan. Benar-benar baik .

Screenshot




 
Minimum PC Requirements

- OS: Windows 2000/XP
- Processor: Pentium 3 @ 1 GHz or Equivalent
- Memory: 256 Mb
- Hard Drive: 1.2 Gb free
- Video Memory: 128 Mb
- Sound Card: DirectX Compatible
- DirectX: 9.0c
- Keyboard
- Mouse
- DVD Rom Drive
 
Download Link


AND

Artikel Terkait

2 Comentar:

Miarso mengatakan...

Thanks gan ini dia game yang ane cari sukses terus dah . . . ijin sedot gan? PERTAMAX

Dodi Akhmad mengatakan...

@miarso : mksh mas,,,:))

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.