Headlines News :

Download Red Alert 3 Free - Game PC

Hai"sobat blogger semua yang pada suka maen game"pada kali ini saya akan sahare kembali untuk para teman-teman yabg hobi dengan game, terutama yang pada suka ama nih game, yah Red Alert 3, nih game adalah salah satu game dari Command & Conqueror, memang sih nih game dah 2008 keluar, tapi ya ane cuman mau bagi-bagi game ini aja gan. Game ini memang mantep deh pokoknya, jauh lebih bagus dari Red Alert 2, fitur-fiturnya jauh lebih baru, lebih modern, lebih canggihnya, graphicnya pun juga jauh lebih baik.

Screenshot
 





System Requirements:

OS – Windows XP / Vista (32-Bit)
Processor – XP: 2.0 GHz (Intel Pentium 4; AMD Athlon 2000+; Multiple Cores) / Vista: 2.2 GHz (Intel Pentium 4/AMD Athlon 2200+/Multiple Cores)
Memory – XP: 512 MB / Vista: 1 GB
Hard Drive – Media: 6.0 GB / EA Link: 12.0 GB
DVD Drive - 8 SPEED
Video Card – XP: 64 MB / Vista: 128 MB
Sound Card - DirectX 9.0c compatible
DirectX - Version 9.0c
Online Multiplayer – 512 Kbps or faster; 2-8 Players
Input - Keyboard, Mouse
Optional – VoIP Headset
Saya sudah mencobanya di windows 7 (64-Bit) ternyata bisa. 
Download Link



Artikel Terkait

0 Comentar:

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.