Headlines News :

Download Game Red Faction Armageddon PC


Fraksi Merah: Armageddon adalah 2011 mendatang orang ketiga aksi video game yang dikembangkan oleh Kemauan, Inc dan diterbitkan oleh THQ. Ini adalah angsuran keempat dalam seri Fraksi Merah, dan dijadwalkan akan dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan Windows di berbagai negara di dunia antara 7 Juni dan 10 Juni 2011. Permainan ini juga tersedia melalui layanan OnLive dan Uap.


 
 
Gameplay:
Armagedon tidak akan menampilkan mode multiplayer kompetitif. Sebaliknya ia akan fokus pada gaya Horde-mode permainan yang disebut Infestasi. Namun, permainan akan membawa lebih dari elemen lain dari pendahulunya, Fraksi Merah: gerilya, seperti fokus pada lingkungan sepenuhnya dirusak. Tidak seperti pendahulunya yang telah permukiman pemain membebaskan dari kontrol totaliter Angkatan Pertahanan Bumi korup, pemain sekarang harus merebut kembali benteng cultist pada permukaan dilanda bencana-planet dan mempertahankan koloni dari makhluk Mars bermusuhan di tambang kuno dan jurang di bawahnya , pembersihan infestasi dari semua struktur dan membebaskan manusia dari penjara di kepompong asing. Pendekatan open-world gerilya telah dilakukan jauh dengan, dalam pertukaran untuk gameplay lebih linier dan diarahkan, perkembangan yang lebih baik dari cerita, dan rasa ketegangan dan ketegangan saat melintasi interior kadang-kadang sesak dalam permainan. Armagedon akan memodifikasi repertoar permainan sebelumnya alat dan persenjataan. Menggunakan Gun Magnet, Darius kebakaran pertama di satu objek, kemudian pada objek kedua, dan kemudian roket objek pertama menuju yang kedua. Pemain juga dapat berburu artefak asing untuk menciptakan 'hibrida' baru asing / manusia senjata teknologi fusi, seperti Tremblers dan Biaya Rhino.
 Plot:
Permainan berlangsung di planet Mars. Hal ini diatur dalam tahun 2170, lima puluh tahun setelah peristiwa dari Fraksi Merah: Gerilya. Sejak pembebasan Mars, permukaan planet ini telah menjadi dihuni. Hal ini terjadi ketika mesin Terraformer besar di Mars yang memasok dengan bumi seperti atmosfer hancur menyusul pemogokan sebuah meteor besar, menyebabkan super tornado dan badai petir kekerasan untuk menelan planet. Untuk bertahan hidup, Koloni terpaksa melarikan diri ke tambang bawah tanah Mars yang dibangun oleh nenek moyang mereka, menciptakan jaringan gua dihuni di bawah permukaan planet ini dan mendirikan koloni di sana. Permainan dimulai sepuluh tahun setelah relokasi ke tambang di 2170, dan mengikuti Darius Mason, cucu dari pahlawan Revolusi Mars Alec Mason dan samanya, karakter utama dari Fraksi Merah: gerilya, yang menjalankan serangkaian menguntungkan bisnis yang berbasis di Bastion, yang bawah tanah pusat aktivitas penjajah, termasuk pertambangan, memulung dan pekerjaan tentara bayaran. Beberapa orang waras usaha ke permukaan Mars rusak, selain dari kontraktor seperti Darius dan penyelundup yang mengangkut barang antara pemukiman. Darius adalah tertipu untuk membuka kembali poros, misterius luas di sebuah kuil tua Perampok oleh seorang pastor Perampok fanatik, yang membangkitkan ras lama tidur makhluk Mars, menyebabkan Armageddon di Mars. Penjajah dan Perampok pemukiman sama-sama hancur oleh musuh-musuh baru, dan menyalahkan bencana seluruh ditempatkan pada Darius, segera menghasut beberapa kolonis marah untuk membentuk massa dan menyerang dia dalam kemarahan mereka. Sekarang Darius harus bergabung dengan Fraksi Merah untuk membersihkan namanya dan menyelamatkan orang-orang Mars, seperti kakeknya tidak di hadapannya.
Screenshots:
 

Minimum System Requirements:
OS: Windows® XP
Processor: 2GHz Dual Core Processor (Intel Core 2 Duo or AMD Athlon™ X2) or higher
Memory: 2GB System RAM or more
Graphics: 320MB Video RAM, GPU w/ Shader Model 3.0 support,
NVIDIA® GeForce® 88xx series or better, ATI Radeon™ HD30xx series or better
DirectX®: 9.0c
Hard Drive: 7.5 GB
Recommended System Requirements:
OS: Microsoft® Windows® 7
Processor: Any Quad Core Processor(Intel® Core i5 or AMD Phenom™ II X4) or 3.0+ Dual Core CPU
Memory: 4GB System RAM or more
Graphics: 1GB Video RAM, GPU w/ Shader Model 4.0 support,
NVIDIA® GeForce® GTX 400 series or better, ATI Radeon™ HD5000 series or better
DirectX®: 11
Hard Drive: 7.5 GB
Mediafire Download Links:  -
 
Password=freesoftwarepc.biz
 

Petunjuk Install:
1 - Download dan instal Pheonix programnya Disini
2 - Pilih INSTRUMENTS-> UPDATE DESKRIPSI ISI REKOR INTERNET Pilih.
3 - menunggu sampai update.
4 - Pilih INSTRUMENTS-> SID UNPACKER seleksi untuk file folder faksi SIM permainan Merah.
6. tunggu, akan mengekstrak file.
7. menunggu crack.
yang satu ini adalah uap versi permainan. Anda dapat menginstal permainan hanya sebagai disebutkan di atas atau Anda dapat menunggu rilis tepat dengan crack,semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

2 Comentar:

ojelhtc mengatakan...

Mantap mas dunia Gratis,,,,

Dodi Akhmad mengatakan...

oce bos,lanjutkan,,,,,

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.