Headlines News :

Download Game Commandos 2: Men of Courage

Komando 2: Men of Courage (PC / ENG)
Game PC | Bahasa Inggris | Publisher: Eidos Interaktif | Developer: Pyro Studios | Ukuran: 1,55 MB
Genre: Aksi / Game Real-Time Strategy 
Komando 2: Men of Keberanian adalah permainan tindakan / strategi taktis mengatur dengan latar belakang Perang Dunia II. Ambil kontrol dari kelompok elit komando yang harus usaha jauh ke dalam wilayah musuh dan memanfaatkan keahlian gabungan mereka untuk menyelesaikan serangkaian misi berbasis tujuan. Masuk rahasia ke lingkungan baru berdasarkan lokasi Perang Dunia II
 





Fitur Game

* Berinteraksi tidak seperti sebelumnya: dengan lingkungan: mencuri seragam musuh dan senjata, memanjat tiang, berayun dari kabel, berenang, menggunakan kendaraan, dan memanjat di / keluar dari bangunan, kapal, pesawat.
* Kontrol sembilan komando: termasuk baret hijau, sniper, ahli peledak, penggoda, pencuri, dan bahkan anjing.
* Semua mesin 3D baru: memutar lingkungan 360 derajat, bergerak mulus di / keluar dari bangunan, pesawat kapal selam dan di bawah air, dan zoom in / out pada lingkungan.
* Kontrol kamera Inovatif: kontrol simultan dari jendela beberapa gameplay secara real time.
* Authentic skenario Perang Dunia II: 10 misi yang mencakup 9 lingkungan yang berbeda di malam hari dengan efek cuaca yang realistis.
* Multiplayer: Pergi berperang dengan orang lain dalam mode multiplayer koperasi (Multiplayer tersedia dalam versi PC saja !!!).
* Baru Perang Dunia II kendaraan dan senjata: termasuk jip, tank, truk, kapal, bazooka dan pelempar api.


Persyaratan Minimum

IBM PC atau 100% kompatibel, Windows 9x/Me, Pentium II 300 MHz (atau setara), 64 MB RAM, 100% kompatibel DirectX 8 3D Accelerator kartu dengan minimal 12 MB ​​VRAM, 100% kompatibel DirectX 8 (atau lebih tinggi) Sound kartu, DirectX 8 (DirectX 8.0a termasuk), 2 GB ruang hard drive terkompresi, 100% kompatibel Windows 95/98 Keyboard dan Mouse 
 
Recommended Requirements:
Pentium II 450 MHz, Windows 98SE/ME, 128 MB RAM, 100% DirectX 8 compatible 3D Accelerator card with 32 MB VRAM, 3 GB uncompressed hard drive space..


 Download Link:




Artikel Terkait

0 Comentar:

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.