Headlines News :

GameJackal Pro v4.1.1.5 Final + patch

Game Jackal Pro adalah yang paling "harus memiliki" aplikasi pembunuh untuk gamer PC! Jika Anda, seperti kebanyakan gamers, menemukannya menjengkelkan untuk mencari dan memasukkan CD-ROM untuk permainan favorit Anda setiap kali Anda bermain, maka Pro Game Jackal adalah untuk Anda,menjaga game investasi Anda aman: Salah satu perhatian utama para gamer miliki adalah hidup span CD. CD-ROM untuk permainan populer dapat dimasukkan dan dihapus ratusan kali,  ini tentu saja mengarah ke tak terelakkan "Tidak dapat membaca" kesalahan dan akhirnya perjalanan ke tempat sampah.Melepaskan permainan dan pergi gaming "cd free"
dalam hitungan detik: Menggunakan Game Jackal Pro menghilangkan kebutuhan untuk memasukkan CD-ROM sebelum bermain judul favorit Anda, sehingga memungkinkan Anda untuk menjalankan permainan favorit Anda dalam hitungan detik.Mudah digunakan: Game Jackal Menyediakan pengguna dengan kuat dan mudah untuk menggunakan antarmuka untuk pergi game "cd gratis". Hal ini tanpa memodifikasi salah satu file-file permainan anda atau menginstal virtual drive pada sistem anda. Cukup pilih permainan Anda ingin bermain dari antarmuka Game Jackal Pro, atau membuat jalan pintas desktop untuk akses lebih cepat.Modus foto: Modus foto menambahkan dukungan untuk permainan yang perlu arus data langsung dari CD atau DVD saat bermain game.Jauhkan mata muda dari bermain game yang mungkin tidak tepat untuk mereka: Game Jackal Pro dilengkapi dengan fitur yang disebut Guardian Control, fitur ini memungkinkan pembatasan untuk ditempatkan pada profil permainan.gamer muda dapat membuat karya pendek CD game: Dapat pak menjauh CD permainan telah terbukti sangat populer dengan orangtua gamer muda, dimana permainan dapat dihancurkan dalam minggu!
Tidak ada produk lain seperti ini: Fakta sederhana adalah bahwa Game Jackal Pro berdiri sendiri. Tidak ada produk lain di pasar yang memberikan fleksibilitas dan fungsionalitas yang Menyediakan Game Jackal.

Game Jackal Pro berisi fitur yang sangat unik dan kuat bernama Guardian Control, ini memungkinkan sebuah profil permainan untuk dilindungi password sehingga memastikan bahwa hanya pengguna tertentu (yaitu orang-orang mengetahui password) dapat bermain game. Dan karena CD-ROM sekarang menyimpan untuk menjaga aman, tidak ada rasa takut sengaja meninggalkan disk di drive untuk gamer muda untuk mencari.
Jadi sekarang kita telah membatasi apa yang seorang gamer muda bisa bermain, tidak akan lebih bagus lagi jika kita bisa membatasi kapan game bisa dimainkan? Yah sekali lagi Game Jackal Pro menyediakan cara ... Guardian Control juga memungkinkan untuk dibuat aturan yang rinci kapan dan berapa lama game bisa dimainkan. Aturan-aturan ini bisa sesederhana mendefinisikan waktu (yakni 18:30-8:30) pada hari minggu dimana game bisa dimainkan dengan aturan yang kompleks yang melibatkan banyak masa di mana orang muda bisa pergi game.

Fitur Pro Versi:
• Buat profil kanan dari desktop dengan "klik One-" baru opsi pembuatan profil. Cukup klik kanan ikon apapun permainan di desktop Anda (atau di mana pun dalam hal ini) dan pilih "Convert to Game Jackal Profil", sebuah panduan wizard lebih disederhanakan ciptaan Anda melalui proses langkah 2.
• profil digunakan sekarang dapat dipindahkan ke bagian arsip yang memungkinkan Anda untuk tetap hanya favorit Anda saat ini dalam "Profil Saya Game" bagian.
• Sebuah baru "plug-in" antarmuka sekarang tersedia, ini memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk membuat plug-in untuk Game Jackal Pro.
• Klik kanan popup menu untuk profil, ini memberikan cara yang lebih cepat dan lebih mudah untuk mengelola profil.
• Peningkatan kehandalan, dukungan dan kinerja untuk banyak permainan dan konfigurasi hardware.
• Dukungan untuk perangkat keras multi prosesor, termasuk kemampuan untuk prosesor tertentu (s) on untuk setiap profil.
• Modus foto, untuk permainan yang perlu arus data dari CD atau DVD saat bermain game.
• Sebuah mudah digunakan, menyediakan pengguna dengan alat tunggal untuk game "cd gratis".
• Penciptaan Game Jackal Profil dilakukan saat Anda sedang bermain game favorit Anda!
• Menggunakan fitur auto update, versi Game Jackal Pro akan selalu menjadi versi terbaru yang tersedia.
• Guardian Control, fitur ini memungkinkan untuk melindungi password dari profil permainan di samping untuk menetapkan kapan dan berapa lama permainan dapat dimainkan.
• Tidak ada lagi yang Anda butuhkan untuk mencari dan memasukkan CD-ROM game.
CD • Pertahankan permainan asli-ROM: salah satu masalah dengan memiliki permainan favorit adalah bahwa CD-ROM mengalami kerusakan dari waktu ke waktu.
• Game beban kali secara dramatis diperpendek 

Release v4.1.1.5 - rilis (2011/5/20)
- Tetap klien / server konektivitas masalah yang dialami oleh beberapa pengguna.
- Fixed bug yang dapat menyebabkan klien untuk kecelakaan karena alasan tidak jelas.
- Ditambahkan kemampuan untuk mengubah nama host target klien (digunakan untuk debug client / masalah server).silahkan download gamenya di bawah ini:


Artikel Terkait

0 Comentar:

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.