Headlines News :

Cara Mengatasi Masalah Akun Facebook (Account Compromised)

Baru-baru ini banyak sekali masalah yang sedang dialami, seperti contoh pengalaman teman-teman saya yang sudah mengalaminya. Jika Anda atau teman Anda mendapat masalah dengan akun facebook dengan pesan seperti ini “Your Account has been compromised”.Nah.., anda tidak perlu khawatir karena dengan pesan-pesan seperti itu bukan berarti akun dinonaktifkan secara permanen,

 jadi masih ada kesempatan untuk digunakan kembali.. dan supaya bisa menggunakanya kembali maka ada cara untuk mengatasi masalah ini.
Silahkan simak cara-caranya:
  • Disarankan akun email yang digunakan di facebook yang bermasalah tersebut masih valid atau masih aktif dan masih bisa digunakan
  • Silahkan klik disini untuk mengirimkan laporan anda ke tim facebook dan ubah bahasa ke Bahasa Indonesia. (lihat gambar)
  • Lengkapi form isian tersebut, serta isi penjelasan Anda mengenai akun yang sedang bermasalah tersebut. Anda boleh menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa Inggris, saran saya buat dalam bahasa Inggris saja supaya cepat direspon dan cepat ditanggapi.
  • Setelah selesai, silahkan kirim dan bukalah email anda karena tim facebook akan langsung memberikan berita mengenai akun anda tersebut. Jika belum ada pesan, silahkan untuk menunggu beberapa saat.
  • Jika anda mendapat pesan dari tim facebook dengan format bahasa Inggris silahkan anda translate saja ke google translate.
  • Jika mendapat kesulitan dengan isi email dari facebook silahkan untuk diposting ke box komentar
NB:
  1. Untuk pengaktifan akun akan memakan waktu 3 hari bahkan lebih, jadi anda sabar saja untuk menunggu
  2. Disarankan untuk tidak melakukan atau mencoba login ke akun tersebut selama proses pengaktifan (1 minggu saja Gan…)
  3. Untuk mengetahui URL Profil facebook, ada disini                                                 semoga berhasil kawan,jangan lupa berikan komentarnya yea..

Artikel Terkait

0 Comentar:

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.