Headlines News :

Yahoo Meminta Penggunanya Untuk Segera Mengganti Password

Yahoo Meminta Penggunanya Untuk Segera Mengganti PasswordYahoo Meminta Penggunanya Untuk Segera Mengganti Password Pada malam yang sangat gelap ini, odikgratis kembali membagikan berita terbaru yang bertemakan "Yahoo Meminta Penggunanya Untuk Segera Mengganti Password" kenapa,,? Karana kita bisa lihat kejadian - kejadian yang baru saja terjadi pada server Yahoo Meminta Penggunanya Untuk Segera Mengganti Password.
 

Yahoo telah kehilangan lebih dari 400ribu pasword yang telah di curi para hacker, dan sekarang yahoo telah menegaskan kembali untuk para pengguna jasa Yahoo silahkan dengan cepat untuk merubah pasword yang anda punya seblumnya karna kita bisa lihat ulah para Hacker yang semakin meresahkan untuk pengguna Yahoo. Yahoo baru saja mengkonfirmasi bahwa server mereka telah benar-benar di-hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dalam sebuah pernyataan resmi, mereka mengatakan tengah melakukan perbaikan sistem keamanan yang dimilikinya.ikutip dari Ubergizmo, salah satu perusahaan yang menyediakan layanan email gratis terbesar di dunia itupun menyarankan agar para pengguna email miliknya mengganti password. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, mereka juga menyampaikan permintaan maaf karena telah terjadi pembobolan tersebut.

Selain itu, Yahoo juga mengatakan bahwa di antara 400 ribu email dan password yang telah dipublikasikan oleh hacker, di antaranya terdapat email Yahoo. Dan mereka mengatakan jumlah email Yahoo yang telah dibobol oleh para hacker tersebut mencapai kurang dari 5 persen.
Sebelumnya, terdapat sekumpulan hacker yang mengatakan bahwa mereka telah berhasil membobol sebuah server milik Yahoo. Dalam server tersebut, merekapun menemukan lebih dari 400 ribu kombinasi email dan password. Email tersebut pun bukan hanya email Yahoo, melainkan berbagai akun email lainnya seperti Gmail, AOL dan lain-lain, semoga artikel Yahoo Meminta Penggunanya Untuk Segera Mengganti Password ini dapat bermanfaat.

Artikel Terkait

0 Comentar:

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.