Headlines News :

Tips Cara Encryption File Pada Flashdisk

Tips Cara Encryption File Pada Flashdisk Pada siang ini odikgratis akan kembali membagikan tips mengenai cara encryption file pada flashdisk. Seperti yang kita ketahui, bahwa sebuah Flashdisk umumnya di-format dengan FAT file system, sehingga ketika kita memindahkan file-file yang telah dienkripsi ke Flasdisk tersebut, file tersebut hilang attribut encryt-nya. Untuk membuat encrytion file pada flashdisk berikut langkah-langkahnya:


1. Format Flashdisk dengan NTFS. Klik Start - Run ketik: compmgmt.msc
2. Klik Devive Manager, expand Disk drives, pilih USB Disk Drive
3. Klik kanan pada USB Disk Drive, klik Properties



4. Klik Tab Policies, pilih Optimize for performance, klik OK



5. Buka My Computer, klik kanan pada USB Drive, klik Format, pilih NTFS, klik OK.
6. Flashdisk telah diformat dengan NTFS, dan kita bisa memindahkan file-file terenkripsi berikut encryption key-nya ke Flasdisk kita,semoga artikel Tips Cara Encryption File Pada Flashdisk  ini dapat menjadi rifrensi buwat anda semua.

Artikel Terkait

0 Comentar:

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.