Headlines News :

Cara Membuat Bootable Windows XP dan Vista Dengan FlashDisk

Cara Membuat Bootable Windows XP dan Vista Dengan FlashDisk - Odikgratis kalikini kan memberikan beberapa tips, tentang bagai mana cara membuta Bootable Win XP dan Win Vista, alat yang kita butuhkan sewaktu kita ingin membuat bootable ini adalah Flashdisk, nah sekarang kita mulai saja, mari kita simak cara pembuatannya di bawah ini

Langkah - langkah Bootable Windows XP dari CD melalui FlashDisk :

1. Siapkan 1 buah USB drive dengan kafasitas 1 – 2 GB
2. Format terlebih dahulu FlashDisk anda, sebelum digunakan
3. Program untuk membuat autorun windows XP/Vista agar bisa boot dengan flashdisk yakni WinToFlash Download disini
4. Jika ketiganya telah anda persiapkan, untuk langkah pertama silahkan anda format USB Drive / Flashdisk anda dengan aplikasi pada langkah No.2 setelah selesai pekerjaannya sekarang instal aplikasi WinToFlash sampai selesai.


5. Untuk windows file Path Anda harus mengklik tombol pilih lalu mencari file windows XP yang berada di CD ROM seperti screenshot ini.



6. Kemudian untuk pilihan USB Drive silahkan anda klik tombol pilih lalu cari Drive flasdisk berada
 


7. Setelah keduanya anda pilih silahkan lanjutkan dengan menekan tombol berikutnya



Beri ceklis pada “Aku diterima syarat-syarat …..” lalu klik tombol Lanjutkan dan tunggu hingga selesai proses boot-nya. Setelah berhasil membuat Windows XP USB sekarang sudah siap digunakan untuk install windows lewat USB/FlashDisk, sekian dari artikel Cara Membuat Bootable Windows XP dan Vista Dengan FlashDisk ini semoga artikel ini dapat membantu sobat -sobat sekalian.

Artikel Terkait

0 Comentar:

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.