Headlines News :

Konami Telah Merilis Trailer Awal Game PES 2013 | Siap Diluncurkan Bulan Oktober 2012

Konami Telah Merilis Trailer Awal Game PES 2013 | Siap Diluncurkan Bulan Oktober 2012 Pada pagi ini,odikgratis akan membagaikan sesuatu informasi yang sangat penting, bagi pencinta game BOLA khususnya buwat PC ada kabar gembira, ane dapat informasi ini tadi pagi, kabarnya Konami telah merilis kebali PES 2013 dan siap diluncurkan pada bulan Oktober 2012 ini, silahkan lihat screenshot trailernya di bawah ini







odikgratis

Dalam video tersebut, Konam menampilkan pemain terkenal asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Video menggambarkan Cristiano Ronaldo yang memakai kaos tim Real Madrid tengah memasuki lapangan pertandingan.PES adalah video game di seri Pro Evolution Soccer, dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami dengan bantuan produksi dari Tim Blue Sky. Video yang baru saja dirilis oleh Konami hanya menampilkan sedikit informasi tentang PES 2013. Dari video tersebut dapat diketahui bahwa trailer penuh dari PES 2013 akan segera dirilis pada tanggal 24 April mendatang.PES (Pro Evolution Soccer) 2013 sendiri akan diluncurkan awal Oktober tahun ini di Inggris.semoga artikel Konami Telah Merilis Trailer Awal Game PES 2013 | Siap Diluncurkan Bulan Oktober 2012 yang saya tulis ini bisa bermanfaat bagi teman - teman semua.

Artikel Terkait

4 Comentar:

Unknown mengatakan...

oke.... sip inform nya...;)

Dodi Akhmad mengatakan...

sma" mas,,,:)

Anonim mengatakan...

cara mendownload game ini bagaimana ya ..?

Dodi Akhmad mengatakan...

@anonim : blum d rilis gan,ini cman informasix ja gan..
d tnggu ja link downloadnya..?:))

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.