Headlines News :

Cara Memaksimalkan Koneksi Download UTORRENT | Odikgratis


Cara Memaksimalkan Koneksi Download UTORRENT | Odikgratis Pada sore ini, odikgratis akan memposting sebuah trik "Cara Memaksimalkan Koneksi Download UTORRENT | Odikgratis". Teman - teman pasti sudah taukan dengan software yang bernama UTORRENT ini, cara kerja software ini adalah mendownload langsung (direct download) memang cara download yang paling populer saat ini, tetapi kadang file yang tersedia di server lokal kurang lengkap. 

  



Memaksimalkan Koneksi Download UTORRENT | Odikgratis Alternatif download lain bisa melalui Peer to Peer menggunakan aplikasi seperti Limewire, Ares dan sebagainya.  Nah, favorit saya untuk mencari dan mendowload berbagai file adalah melalui via torrent. Ketika kita mendownload di Utorrent, setiap file yang kita download semua dapat kita pause dan bisa dilanjutkan kapanpun, jadi cara kerja software ini sama seperti. Penyedia torrent juga beribu - ribu sehingga koleksi filenya tentu lebih lengkap sehingga orang senang menggunan Utorrent ini. Kekurang torrent tersebut adalah tergantung pada banyaknya seed sehingga ketika kita mendownload kadang tidak jalan atau lambat sekali. Oleh sebab itu, sebelum anda mendownload di haraakan terlebih dahulu mengecek dulu seed-nya.Setelah beberapa lama menggunakan utorrent, dan inilah settingan yang menurut saya sangat tepat buwat anda , sya sendiri sudah mencobanya dan hal hasil saya mendownload file 4Gb dapa selesai dalam waktu sehari, tapi tergantung koneksi anda.

Langkah - langkah Cara Memaksimalkan Koneksi Download UTORRENT :

  • Klik menu Options | Preferences

  • Klik Bandwidth dan ganti dengan setting seperti tampak pada gambar.

Memaksimalkan Koneksi Download UTORRENT | Odikgratis

  • Klik Bittorent dan ganti setting Protocol Encryption | Outgoing | Pilih forced.
Memaksimalkan Koneksi Download UTORRENT | Odikgratis
 
  • Klik Advanced dan ganti setting seperti tampak pada gambar.




Memaksimalkan Koneksi Download UTORRENT | Odikgratis


  • Dan lagi rubah seperti ini.
Memaksimalkan Koneksi Download UTORRENT | Odikgratis

Cara ini dapat berguna untuk memaksimalkan kinerja dan kecepatan utorrent. Kecepatan torrent sangat tergantung pada kecepatan internet dan banyaknya seed,mudahan artikel Cara Memaksimalkan Koneksi Download UTORRENT | Odikgratis ini dapat berguna untuk teman - teman semua.

Artikel Terkait

7 Comentar:

Anonim mengatakan...

Sipp artikelnya,,

Dodi Akhmad mengatakan...

sdah ane cobah gan ,trbkti lmayan ane download agak knceng ,mksh yah atas bntuannya,,,,
ane bookmark dlu situsnya gan,,,

Hacker pemula mengatakan...

sdah ane cobah gan ,trbkti lmayan ane download agak knceng ,mksh yah atas bntuannya,,,,
ane bookmark dlu situsnya gan,,,

tutorila blogger mengatakan...

blog ini bnyak membantu sya dlm mencaro mslh yg trdapat di d laptop ane utamnya.mas ane mwu tnyak gmn ya cara agar blog qt banyak pengunjungnya seperti blog odikgratis ini ,mohon pencerahannya,trmksh..

Anonim mengatakan...

ajib dapat membantu sya mas,m

Anonim mengatakan...

gak terlalu terpengaruh sama torrent saya mas odik,ada cra lain gak selain cara ini.

ardi mengatakan...

mas,cara yg di atas tergantung dari koneksi yg qt pnya kan , bkan brarti koneksi langsung ngejos gto kaya gambr yg di atas...?

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.