Headlines News :

Mediafire Telah | Memblokir Adf.ly


Mediafire Telah | Memblokir Adf.ly Mediafire adalah sebuah file hosting yang begitu familiyar dan  cukup banyak digunakan oleh jutaan Blogger di dunia, karena bisa di bilang  downloadnya yang cukup cepat dan gratis.. tidak seperti file hosting lain seperti 4shared, filesonic dan file hosting lainya.Tetapi ada kabar buruk bagi para blogger yang men-share software gratis, dimana blogger tersebut 


menggantungkan bahan sharenya dan mencari uang dengan adf.ly, cpm, ppc dan lain-lain.berita buruknya adalah mediafire memblokir link-link yang redirect ke link mediafire dengan menggunakan link shortener adf.ly ini. bener-benar menyusahkan para blogger tentunya.Mudahan berita atau artikel Mediafire Telah | Memblokir Adf.ly yang ane tulis ini dapat bermanfaat.

Artikel Terkait

6 Comentar:

rendi mengatakan...

wah tpi sdh gak bgto lagi bro..?

Dodi Akhmad mengatakan...

ya brusan ane dpt kabar,sudah kmbali normal koq gan,,,

Anonim mengatakan...

sudah berhebti kan bos...?

Dodi Akhmad mengatakan...

ya bro,,

Anonim mengatakan...

sdah gak lgi mas,skrang sdah pada berteman lg dy adf.ly VS Mediafire,,,,,,

Dodi Akhmad mengatakan...

ye gan....;;)

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.