Headlines News :

Download Autodesk AutoCAD 2013 Full Version | Dunia Gratis


Autodesk AutoCAD 2013 Full Version | Dunia GratisDownload Autodesk AutoCAD 2013 Full Version | Dunia Gratis Program yang satu ini sudah banyak di kenla ole para kalangan masyarakat,terutama yang suka ngedisain Autodesk AutoCAD telah kembalai meluncurkan Update terbarunya,yang sebulumnya versi Autodesk AutoCAD 2012 sekarang telah terupdate menjadi Autodesk AutoCAD 2013.Program Autodesk AutoCAD 2013 2013 telah saya siapkan buwat teman-teman yang ingin mendownloadnya beserta keygennya .AutoCAD 3D desain mencakup konsep, menyediakan pengguna dengan bentuk-bebas alat gambar, serta kemampuan untuk membangun dan menyesuaikan permukaan, padatan dan jerat. Selanjutnya,
Fusion Autodesk Inventor (termasuk dalam plugin) memungkinkan pengguna untuk mengedit dan memvalidasi model 3D dari Berbagai sumber, tanpa perlu untuk mengekspor proyek manual (plugin secara otomatis mengekspor model diperbarui di AutoCAD).AutoCAD juga mengurangi cukup waktu desain revisi melalui fitur menggambar parametrik. Dengan mendefinisikan hubungan antara objek, desain Anda secara otomatis diperbarui ketika perubahan Terjadi, tidak ada penyesuaian lebih lanjut yang diperlukan. Satu lagi Spesialisasi AutoCAD adalah generator dokumentasi otomatis, berguna misalnya dalam proyek rekayasa. Di antara fitur lain yang layak disebut kita menghitung array asosiasi fungsi (membuat objek array baru Itulah asosiatif secara default), Autodesk pertukaran (koneksi online dengan produk; bantuan atau informasi), dan konten explorer (indeks desain konten untuk akses cepat , katalog objek dalam setiap pencarian, file untuk konten dalam folder lokal).

Screenshot


Autodesk AutoCAD 2013 Full Version | Dunia Gratis


Fitur Utama:
Pita:

  1. Dengan antarmuka pita, produktivitas penyusunan keseluruhan meningkat sebagai jumlah langkah untuk mencapai sebuah perintah Penurunan. Antarmuka pita menyajikan pilihan perintah dalam format visual Concise, memungkinkan Anda untuk cepat memilih perintah didasarkan pada karya yang Anda lakukan.
  2. Pindah Antara aplikasi sekarang cepat dan intuitif. Pita adalah baik disesuaikan dan diperluas sehingga dapat menjadi Itu dioptimalkan untuk setiap pengguna dan memenuhi standar masing-masing perusahaan.
  3. ViewCube dan SteeringWheels:
  4. The ViewCube adalah alat interaktif yang digunakan untuk memutar dan mengarahkan setiap padat atau model permukaan di AutoCAD. Memilih wajah, tepi, atau sudut kubus membawa model cepat ke That orientasi yang telah ditetapkan.
  5. Mengklik dan menahan ViewCube yang memungkinkan model yang akan Bebas roated segala arah. Karena kubus adalah di lokasi yang tetap di layar, ia menyediakan di-a-sekilas orientasi. ViewCube ini akan diperkenalkan dalam semua produk Autodesk sebagai alat umum untuk bekerja dengan model 3D.
  6. Dalam Penambahan untuk memungkinkan akses cepat ke perintah orbit, alat SteeringWheels baru memungkinkan akses cepat ke panci, pusat, dan perintah zoom. Para SteeringWheels sangat disesuaikan sehingga Anda dapat menambahkan berjalan melalui perintah untuk membantu membuat dan merekam berjalan-melalui model Anda.
  7. Menu Browser:
  8. Meninjau dan bekerja dengan file tidak lagi Beberapa proses yang membosankan dan memakan waktu. Antarmuka menu baru browser memungkinkan Anda untuk mencari file dan memeriksa gambar thumbnail dan memberikan informasi rinci tentang ukuran file dan pencipta file. Plus, Anda dapat mengatur file yang terakhir digunakan berdasarkan nama, tanggal, atau judul.
  9. Aksi Perekam:
  10. Perekam tindakan baru menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas dengan mengotomatisasi tugas yang berulang tanpa memerlukan keahlian atau bantuan dari seorang manajer CAD profesional. Pengguna dapat merekam dengan cepat tugas, menambahkan pesan teks dan permintaan untuk masukan, kemudian dengan cepat memilih dan memutar file direkam.
  11. Lapisan Dialog:
  12. Dialog lapisan baru membuat membuat dan mengedit properti lapisan lebih cepat dan lebih rentan terhadap kesalahan. Perubahan akan segera tercermin dalam gambar sebagai Mereka dibuat dalam dialog.
  13. Manipulasi kotak dialog telah disederhanakan, dan kolom dalam dialog dapat secara individual diubah ukurannya sehingga isi dari kolom atau judul tidak terpotong. Kolom individu bisa diperbaiki di tempat sehingga Bahwa sisa kolom dapat menggulir melalui dan direferensikan ke kolom tersebut tetap sebagai nama layer.
  14. Cepat Properties:
  15. Para cepat mudah disesuaikan sifat menu meningkatkan produktivitas dengan mengurangi langkah-langkah untuk mengakses informasi properti, memastikan Disajikan Informasi tersebut dioptimalkan untuk pengguna tertentu dan proyek.
  16. Quick View:
  17. Fitur tampilan cepat menggunakan thumbnail bukan nama file, membuat membuka file gambar yang benar dan tata letak yang lebih cepat dan mengurangi waktu yang dihabiskan membuka file gambar salah.

Persyaratan Penginstallan :

-AutoCAD 2013-32 Bit :
  1. Microsoft ® Windows ® 7 Enterprise, Ultimate, Profesional, atau Home Premium (bandingkan Windows 7 versi) atau Microsoft ® Windows ® XP Professional atau Home edition (SP3 atau yang lebih baru)
  2. Untuk Windows 7: Intel ® Pentium ® 4 atau AMD Athlon ™ prosesor dual-core, 3,0 GHz atau lebih tinggi dengan teknologi SSE2
  3. Untuk Windows XP: Pentium 4 atau AMD Athlon dual-core, 1,6 GHz atau lebih tinggi dengan teknologi SSE2
  4. 2 GB RAM (4 GB direkomendasikan)
  5. 6 GB ruang disk untuk instalasi
  6. 1,024 x 768 display dengan resolusi warna yang benar (1.600 x 1.050 dengan true color disarankan)
  7. Microsoft ® Internet Explorer ® 7.0 atau browser kemudian Web
  8. Instal dari download atau DVD

-AutoCAD 2013-64 Bit :
  1. Microsoft Windows 7 Enterprise, Ultimate, Profesional, atau Home Premium (bandingkan Windows 7 versi) atau Microsoft Windows XP Professional (SP2 atau lebih baru)
  2. AMD Athlon 64 dengan teknologi SSE2, AMD Opteron ® prosesor dengan teknologi SSE2, Intel ® Xeon ® processor dengan dukungan Intel EM64T dan teknologi SSE2, atau Intel Pentium 4 dengan dukungan Intel EM64T dan teknologi SSE2
  3. 2 GB RAM (4 GB direkomendasikan)
  4. 6 GB ruang bebas untuk instalasi
  5. 1,024 x 768 display dengan resolusi warna yang benar (1.600 x 1.050 dengan true color disarankan)
  6. Internet Explorer 7.0 atau yang lebih baru
  7. Instal dari download atau DVD

Cara  penginstallan :

  1. Download semua bagian - satu bagian ekstrak dengan winrar (secara otomatis dimasukkan)
  2. Ekstrak file ISO dengan DAYA ISO
  3. Jalankan Setup.exe untuk memulai instalasi
  4. Gunakan Keygen yang telah tersedia untuk aktivasi
Silahkan Download Autodesk AutoCAD 2013 Full Version | Dunia Gratis : Disini
Password: www.koransoftware.com

Artikel Terkait

7 Comentar:

Trendy Niagawan mengatakan...

nah in dy mas yg ane crik buwat bhan matakuliah ane.mksih bnyak ya mas..

Dodi Akhmad mengatakan...

@Trendy Niagawan oce mas langsung aja di sedot,mksih atas knjungannya,,,

Anonim mengatakan...

bsa d order gak mas ,anemwu download bsar bnget ,,,

Anonim mengatakan...

izin download mas,,,,,
wslm...:)

agwah mengatakan...

mas kl order gmn caranya ?

agwah mengatakan...

kl order gmn crnya Mas ?

Dodi Akhmad mengatakan...

bsa mas,slhkan lihat di sini crax mas
http://odikgratis.blogspot.com/p/list-order-game-and-software-dunia.html

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.