Headlines News :

Cara Merubah Tampilan Google Menggunakan Nama Sendiri

Pada pagi yang cerah ini ane menemukan trik,bagaimana cara "CARA MERUBAHA TAMPILAN GOOGLE DENGAN NAMA KITA".Apakah teman-teman sudah merasa bosen dengan tampilan Om Google yang begitu-gitu saja? Kalau begitu teman-teman harus memperhatikan cara yang saya share di blog ane. 
Tenang saja sekarang kamu bisa merubah tampilan Om Google dengan nama kamu. Dengan nama pacar kamu juga bisa. Apa aja deh. Dijamin kamu tidak bakal bosen
Mau tahu caranya?? Kamu ikutin aja langkah-langkah di bawah ini :
1.Pertama teman harus masuk ke www.007google.com. Kenapa harus masuk ke 007? Saya juga tidak tahu. Mungkin James Bond si agen rahasia 007 yang kerja di sana (just kidding, Cool). Atau langsung ke http://funnylogo.info/engines/Google/Bolts/AHLUL%20ARYANA%20AJI.aspx juga bisa.
2. Di kolom create step 1 kamu masukkan nama kamu atau nama apa saja yang mau kamu tampilin di Google.
3. Di kolom step 2 kamu pilih model yang kamu inginkan.
4. Kalau selesai tekan aja tombol “create my search engine”.
5. Beres deh. Sekarang copy addressnya dan save sebagai homepage browser kamu. Jadi tiap kamu masuk hompage kamu akan liat Om Google ala kamu.
dan hasilnya akan seperti contoh di bawah ini


Keren bukan"Bagi yang berminat silahkan langsung di coba aja"Bukan rekayasa loh. Selamat mencoba

Artikel Terkait

2 Comentar:

Anonim mengatakan...

thanks gan

Dodi Akhmad mengatakan...

msama bro,,,,

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.