Headlines News :

Download Game Fruit Ninja v1.5.4 For Android

Pada kesempatan kali ini saya akan share game yang berjudul, namun versi android nya, Game Fruit Ninja v1.5.4 For Android.Pasti sobat blogger bertanya-tanya, kenapa saya tiba-tiba share tentang android?? Banyak alasan yang bisa saya jabarkan, salah satunya ialah saya sudah menggunakan android, jadi kemungkinan kedepannya akan saya perbanyak lagi koleksi aplikasi atau game androidnya.


Game Fruit Ninja v1.5.4 For Android benar-benar enak sekali ketika saya coba mainkan di galaxy tab 10.1. Recomendeed game untuk gadged android anda.

Info : 100% Tested n worked on android 3 (honeycomb).
Download Gamesnya DI SINI

Artikel Terkait

0 Comentar:

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.