Headlines News :

Download Game The Asskickers

Join Alex, Diane dan Marcus dalam menyenangkan mereka dan tindakan-dikemas perjalanan melalui jantung dari hutan perkotaan modern. Salah dituduh, ketiga Asskickers asli harus berdiri untuk sebuah masyarakat yang korup di mana satu-satunya cara untuk mempertahankan hak-hak mereka dan kebebasan mereka adalah untuk menendang pantat orang-orang yang berdiri di jalan Keadilan. Temukan up beat'em asli di HD 2D pada PC dan Mac
Screenshot:


 Memulai sebuah perjalanan epik asskicking melalui enam tingkat dan mode permainan yang tiga (cerita, kelangsungan hidup dan waktu serangan) Kick-ass dengan teman di layar yang sama multiplayer Rantai up combo, serangan khusus dan eksklusif dua pemain serangan kolaboratif dalam beat'em benar sampai mode Ambil kembali dari elit politik dan keuangan korup oleh harfiah menendang pantat nya Bermain dengan tiga karakter yang berbeda, masing-masing dengan gaya bertarung khas dan dialog unik Nikmati permainan yang menarik tidak ada pukulan dan memiliki lidah tegas di pipi.
Bagi teman-teman yang berminat dengan games ini,silahkan download di sini -Download Now-

Artikel Terkait

0 Comentar:

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.