Headlines News :

Tips Cara Baru Mengatasi Tidak Bisa Update Status Di Facebok

Masalah tidak bisa update status di facebook sudah sering dialami oleh pengguna facebook, hal ini mungkin pengguna telah melakukan pelanggaran atau kesalahan yang dilakukan pada fitur Wall.Kita memang tidak tahu dengan kesalahan-kesalahan apa yang telah kita lakukan itu, tapi tim facebook memiliki sebuah sistem otomatis, 



akan selalu menerima semua informasi dari akun anda dari mulai menggunakan akun (login), saat menggunaakan fitur-fitur (Wall, Comments, Upload video dan foto, PM, Games, dll) bahkan sampai anda selesai menggunakan facebook (logout).Jika anda mengalami tidak bisa update status, kini ada cara baru untuk mengatasi masalah ini melalui website facebook. Silahkan simak:
  • Silahkan login ke akun anda
  • Klik disini untuk melaporkan masalahnya
  • Isi Penjelasan masalah yang anda alami (isi penjelasan dalam bahasa Inggris)
  • Untuk Cuplikan layar Masalah, anda harus mengirimkan bukti berupa file gambar dengan cara di Print Screen.
  • Setelah selesai membuat file gambar, tekan tombol Browse lalu tekan tombol kirim. Catatan: Anda mungkin akan menerima sebuah email dari facebook, silahkan cek email tersebut dan balaslah email tersebut jika ada permintaan untuk membalasnya.
  • Setelah melaporkan masalah ini, disarankan untuk tidak menggunakan atau login ke akun tersebut selama 1-2 hari.

Artikel Terkait

0 Comentar:

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.