Headlines News :

Download Microsoft Security Essentials – Anti Virus Keluaran Terhebat dari Microsoft

Sobat binggung mencari anti virus yang handal + kebal dari virus, tapi tidak punya kocek untuk memberi Antivirus berbayar? nah"saya mempunyai solusinya  Saatnya anda mencoba sebuah Antivirus gratis dari Microsoft, namanya Microsoft Security Essentials (MSE). Sebagaimana para peneliti sampe saat ini,
 
 
Anti Virus ini sangat bisa diandalkan untuk urusan membunuh virus. Sebelumnya, para peneliti sudah mencoba beberapa antivirus lokal, namun ternyata belum cukup mampu menangkal virus. Beberapa antivirus manca versi free juga sudah di coba, namun hasilnya juga kurang memuaskan. Nah,ketika saya mencoba menggunakan MSE sejak enam bulan yang lalu,dan sampe saat ini,telah terbukti bahwa antivirus MSE ini sangat muthair dalam membasmi virus.Cara kerja antivirus ini seperti antivirus premium. Microsoft Security Essentials bisa diinstal pada komputer yang menggunakan Windows XP, Vista, atau WIndows 7 ASLI. Jadi bagi yang tidak asli (genuine), tidak bisa dong menginstal antivirus trsebut Penginstalannya harus terhubung dengan internet. Begitu juga dengan update-nya.  Kalau MSE mengeluarkan update-an baru, maka MSE langsung memberi tahu untuk segera meng-update. Oya, satu hal lagi, saat menginstal dan mengupdate pertama kali, butuh waktu yang lama, jadi harus agak sabar. Tapi saya jamin, kesabaran kita menunggu proses update pertama kali, akan dibayar dengan kepuasan saat kita menggunakannya,nah supaya teman2 tidak menunggu lama2 saya menyediakan cara untuk mengupdate secara onfine dibawah ini:



Untuk mendownload, antivirusnya silahkan langsung download di bawah ini,,,,,


Artikel Terkait

0 Comentar:

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.