Headlines News :

Download Firefox 5.0 Beta 1

Akhirnya Mozilla mengeluarkan updatenya yang terbaru yaitu Mozilla firefox 5.0 Beta 1 sekarang saya ingin shering bersma  para pengunjung blog ini. Apa yang ingin saya share disini, tak lain lagi adalah browes paling di sukai para pengguna internet yaitu Mozilla Firefox . Apakah anda pengguna salah satu browser mozilla firefox atau sekarang anda sudah menggunakannya.
 
 
Kita tahu bahwa Mozilla firefox merupakan salah satu browser dengan pemakai terbanyak di seluruh dunia. Karena banyaknya penyedia aplikasi browser yang bermunculan seperti : google chrome, opera, safari, flock, dll akhir-akhir ini mozilla firefox melakukan inovasi salah satu browser handalannya yaitu  Mozilla Firefox 5.0 beta 1. Meskipun versinya masih beta tapi kehebatannya sudah tidak di ragukan bagi para penggunanyakan. Bagi yang berminat,dengan Mozilla Firefox 5.o Beta 1,langsung aja download di bawah ini


Artikel Terkait

0 Comentar:

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.