Headlines News :

Cara Menghapus Folder Autortun.inf di Flashdisk

Kali ini saya akan membahas bagaimana cara menghapus folder Autorun.inf yang sering berada di flashdisk kita. Sangat penting bagi kita untuk mengapus folder tersebut karena itu merupakan jalan masuk virus untuk menginfeksi komputer/laptop anda sendiri.Tetapi jika anda ingin file-file penting anda tidak terinfeksi virus. Caranya mudah dan ini sudah saya buktikan sendiri dan ternyata hasilnya hingga sekarang file-file saya tidak pernah terinfeksi virus walaupun file saya itu berada diflashdisk yang sudah terinfeksi oleh virus.. Hehehehe..Baiklah saya singkat saja. Untuk melindungi file yang berada di flashdisk atau hardisk anda dari serangan virus.
Pertama, buat sebuah folder yang nantinya anda isi dengan file-file penting anda.
Kedua, rename folder anda tadi dengan kode ASCII. Cara membuat kode tersebut mudah dan sudah saya bahas di artikel sebelumnya bagi yang belum membaca silahkan klik disini.
Sekarang file yg berada difolder yang anda buat tadi sudah terlindung dari virus. Tapi belum tentu flashdisk anda. Untuk menghapus jalan masuknya virus yaitu folder Autorun.inf. Disini saya sudah menyediakan softwarenya dan bisa didownload di bawah ini.
Selamat mencoba...

Artikel Terkait

0 Comentar:

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.