Headlines News :

Cara Mendapatkan Kembali Akun Facebook yang telah di hack

Wow dari judulnya panjang juga ya…!!!sengaja saya menulis judul postingan saya kali ini dengan judul sepanjang itu.Ini di karenakan ketika saya menulis artrikel ini saya sedang mengalami masalah dengan fan pages atau halaman penggemar saya yang saya miliki di facebook.Pihak facebook menghapus,menonaktifkan,men-disable,memblokir atau apalah dengan halaman penggemar saya(Faceeeeeeeeeeboooook Blog).Coba kamu lihat di sebelah kanan bawah blog saya ini ,fan pages saya memiliki 0 penggemar,padahal fan pages saya sebelumnya  memilki 2300 pengemar,saya kaget ketika membuka blog saya ini,sempat saya bertanya dalam hati “loch pada ngaciir kemana ya anggota fan pages saya”…!!!
 
 
 
Saya kesal,sedih,dan bingung…!dan bertanya-tanya kok Fan pages saya di hapus pihak facebook ya????hiks..hiks..hiks…..!!!
Padahal saya tidak melanggar aturan main atau ketentuan yang berlaku di facebook (Term of Use).Mungkin hal ini terjadi juga dengan teman facebook,kamu mungkin tidak punya Fan Pages,tapi tentunya kamu punya akun di facebook kan dan kamu mengalami hal yang serupa dengan saya,mengalami pemblokiran atau di disable pihak facebook.Saya ingin berbagi pengalaman saya yang menyedihkan ini kepada teman facebook semua dengan menemukan solusi dari masalah ini,silahkan kilk di SINI untuk mengetahui langkah-langkah selanjutnya.

Artikel Terkait

0 Comentar:

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.