Headlines News :

Cara cepat menonaktifkan dan menghapus akun facebook

Bagi teman-teman yang tidak tau,tentang bagaimana cara cepat menonaktifkan dan menghapus akun facebook,nah"nah di sini saya akan membahasnya bagaimana cara memnghapus akun facebook? Cara menghapus Account Facebook secara permanen? Menghapus Facebook Profil Anda? Bagaimana cara membatalkan membuat Facebook Profil? 

Ingin Tutup Akun Facebook Saya? Hapus Facebook Account Saya Selamanya? dan lebih .. Ada banyak orang menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini dan di sini jawaban ini membantu. Banyak orang luar negeri sana sudah muak dengan Facebook karena masalah keamanan, masalah privasi, seperti profil kita bisa dilihat sama orang yang gak diinginkan, pembajakan akun facebook, tempat banyaknya terjadi perselingkuhan dll. Jika anda terlanjur sudah Daftar di Facebook dan ingin menghapus account anda silahkan ikuti petunjuk di bawah ini.

Artikel Terkait

0 Comentar:

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.