Headlines News :

Kisi-Kisi dan Soal Ujian Tulis Sertifikasi Guru 2012

Halo teman-teman , enggak terasa sebentar lagi kita akan menghadapi yang namanya Ujian Nasional.Ujian nasional sebentar lagi akan diselenggarakan baik untuk  tingkat SD/MI, SMP/MTs. ataupun SMA/MA. 
 
 
Nah disini saya akan share tentang "Kumpulan Kisi-Kisi Soal Ujian Nasional SD/MI, SMP/MTs. SMA/MA (Seluruh Tingkat Sekolah) 2011-2012 [Resmi Dari Dinas Pendiidikan]".Saya mendapatkan , Kisi-kisi ini dari Embah Google,Dinas Pendidikan  langsung. Jadi, Don't worry jika sobat merasa ragu terhadap keasliannya. Diharapkan Kumpulan kisi-kisi yang akan  saya bagikan ini dapat membantu teman-teman yang akan menghadapi Ujian Nasional tahun ini,(termasuk saya) serta dapat menyelesaikan ujian tahun ini dengan nilai yang memuaskan, Amiiiin. Jangan lupa disertai kerja keras dan Do'a pastinya yaaa.silahkan download di bawain ini  

Artikel Terkait

2 Comentar:

Anonim mengatakan...

mkasuh gan

Dodi Akhmad mengatakan...

sma2 gan...

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.