Headlines News :

Cara Menaruh Paypal Donation Button Di Blogger

Seperti kita tahu bahwa PayPal ialah layanan online terbaik dalam hal pengiriman uang dan pembelian produk secara online. Selama bertahun-tahun hampir seluruh pembeli produk shopping online menggunakan jasa PayPal untuk melakukan pembayaran. Namun bukan itu saja kelebihan yang dimiliki PayPal ini, ia juga menyediakan fasilitas bagi para bloggers dan webmasters untuk menggunakan DONATION BUTTON. Sehingga para pengunjung blog dan website anda dapat menyumbangkan kelebihan finansial yang ia miliki kepada anda, melalui PayPal Donation button ini.

Dan untuk mendapatkan button ini pun sangat mudah plus tidak memerlukan keahlian html dan pengetahuan bahasa pemograman untuk menaruhnya di blog/website anda, hanya cukup Copy-Paste. Thanks to PayPal team untuk membuat segalanya menjadi mudah.
Jika anda berminat menaruh button ini, caranya sangat mudah cukup log in ke account PayPal anda sekarang juga, jika belum punya account, silahkan mendaftar di PayPal.Com.
Oke saya asumsikan anda telah log in di account PayPal anda, kemudian klikMerchant Services tab“, letaknya anda bisa lihat pada gambar dibawah ini:
Kemudian anda klik “Donation“, letaknya terdapat pada gambar dibawah ini:
Setelah anda mengkliknya, maka anda akan dibawa kepada lembaran baru “donation”. Dari sini anda atur sendiri settingannya, juga bentuk button yang anda inginkan:
Lalu akan tampil ini Choose a donation button to copy to your website (optional)—> Klik “Choose different button“. Maka akan tampil 4 pilihan image dari button Paypal seperti gambar dibawah ini:
Pilih sesuai kesukaan anda dan taruh dimana saja diblog anda.
Setelah semuanya beres, anda “Create Button Now” copy paste kode htmlnya kemudian “Done!
Selamat mencoba,dan jangan lupa berikan komentarnya.

Artikel Terkait

0 Comentar:

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.