Headlines News :

Pemberitahuan Keamanan Akun Facebook Melalui SMS


Untuk meningkatkan keamanan, Facebook kini menambah Fitur baru yaitu Remote Logout. Dengan fitur ini, Anda bisa mendapatkan aktivitas profil Anda saat di akses/login, waktu kegiatan dan jenis perangkat/browser yang digunakan saat mengakses profil Anda. Hal ini juga sangat membantu, 

karena akan memberikan kemudahan untuk memberikan laporan ke pihak Facebook apabila akun anda mendapat masalah.Ada sesuatu yang khusus pada fitur baru ini, jika Anda masih login/aktif pada perangkat lain Anda dapat langsung logout pada perangkat tersebut sebagai pusat kontrol akun anda, contohnya ponsel. Dengan mengaktifkan fitur ini, Anda juga akan mendapatkan pemberitahuan login melalui SMS.
Untuk pengaturannya sangat mudah:
  1. Silahkan login ke Akun atau klik disini
  2. Geser kebawah, kemudian Anda akan menemukan keterangan Keamanan akun, dan disebelah kiri Anda klik teks/link ‘ganti
  3. Pilih Aktif dan jika Anda menambahkan/mengaktifkan nomor ponsel di akun anda tersebut, silahkan pilih dan aktifkan Metode Pemberitahuan SMS untuk memberitahukan aktifitas akun Anda melalui email/SMS.
  4. Setelah selesai pilih tombol Simpan
Gambar pengaturan (klik pada gambar untuk memperbesar)
Semoga bermanfaat sobat,jangan lupa beri komentarnya yea

Artikel Terkait

0 Comentar:

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.