Headlines News :

Trik Cara Mereset Windows Services dan Setingan Registry ke Kondisi Semula

Trik Cara Mereset Windows Services dan Setingan Registry ke Kondisi Semula Bagi teman - teman yang ada masalah pada Windows Services atau Setingan Registry, odikgratis akan membantu kalian yang mengalami masalah seperti itu, nah teman - teman pasti pada bertanya bagai mana cara mengembalaikan seperti semula Windows Services dan Setingan Registry kita, temen-temen bisa mencoba sebuah software yang bernama Refresh PC dari WareSoft Software.





Refresh PC adalah sebuah tools yang berguna untuk mengembalikan kondisi settingan registry dan system service windows ke kondisi default. Berikut beberapa fitur utama Refresh PC:
  • Mengurangi terjadinya error pada Event Viewer
  • Memperbaiki setingan system services yang salah (misconfiguration) yang dapat menyebabkan berbagai problem seperti waktu booting yang lambat.
  • Membersihkan temporary folders yang tidak terpakai.
  • Mengembalikan setingan registry ke kondisi default

Aplikasi RefreshPC ini merupakan apliaksi freeware berukuran cukup kecil sekitar 2.24 MB dan dapat dijalankan pada komputer dengan sistem operasi Windows XP, Windows Vista dan Windows 7. Apabila temen-temen tertarik untuk mencobanya dapat langsung mendownloadnya disini , semoga artike Trik Cara Mereset Windows Services dan Setingan Registry ke Kondisi Semula ini dapat teman - teman nekmati.

Artikel Terkait

1 Comentar:

Game RIP mengatakan...

mantap,,,:D:D:D:D:D:D

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.