Headlines News :

Download Game Perang Conflict Desert Storm II | Back to Baghdad Full PC | Dunia Gratis




Download Game Perang Conflict Desert Storm II | Back to Baghdad Full PC | Dunia Gratis. Pada malam ini odikgratis ingin berbagi kembali seputar Game Perang terbaru yang gak kalah hebat namanya Conflict Desert Storm II - Back to Baghdad.Game Conflict Desert Storm II - Back to Baghdad ini adalah game yang bertemakan Perang iraq yang terjadi pada tahun 2002 dan pemian harus beroperasi di sekitar Irak pada masa Perang Teluk. 




Pemain harus memimpin pasukan tentara dan dibebankan dengan tugas membela Kuwait menentang invasi Irak. Pemain akan sekali lagi perlu untuk menyeimbangkan kebutuhan untuk tindakan terhadap kebutuhan untuk bertahan hidup dalam serangkaian 10 misi yang dirancang untuk memenuhi tujuan operasi tersebut.

System Requirments :

MINIMUM PC REQUIREMENTS

  1. Windows 98 SE/ME/2000/XP
  2. Pentium 1GHz Processor
  3. 128MB RAM
  4. 8X CD-ROM Drive
  5. 1.5GB Hard Disk Space
Silahkan Download Game Perang Conflict Desert Storm II | Back to Baghdad Full PC | Dunia Gratis : Disini
 

Artikel Terkait

1 Comentar:

Pendatang mengatakan...

mas odik request game bully untuk PC dong..?
scepatnya ya mas...

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.