Headlines News :

Download Assassin’s Creed 2 Repack Full


Pembunuh Creed II adalah orang sejarah aksi-petualangan ketiga permainan video yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk Microsoft Windows, Xbox 360, dan PlayStation 3 OnLive. Ini adalah permainan video kedua angsuran dari Assassin Creed seriesand itu adalah sekuel Kredo 2007 video yang gameAssassin itu. Permainan ini dirilis untuk konsol video game pada November 2009, dan Windows pada Maret 2010. Sekuel langsung, Assasin Creed s: Persaudaraan, keluar pada bulan November 2010.


 Gameplay:
Assasin Creed II yang berlangsung dalam dunia yang terbuka dengan gameplay nonlinear, yang memungkinkan pemain untuk berkeliaran dengan bebas di beberapa daerah di seluruh akhir abad kelima belas Italia seperti Venesia, Florence, Forlì dan pedesaan Tuscan. Para 2,0 Animus, sebuah versi baru dari mesin Kredo inAssassin nama yang sama yang sekarang, memberikan konteks dalam game untuk perubahan dan penambahan beberapa elemen permainan. Database adalah juga tersedia, memberikan informasi tambahan tentang landmark historis kunci, karakter dan layanan yang pemain pertemuan. Sistem kesehatan telah dibuat lebih dinamis, dengan sinkronisasi untuk Animus dan menyebabkan karakter hanya untuk pulih dari cedera ringan. bijih luka pedih memerlukan mengunjungi seorang dokter jalan-sisi atau menggunakan obat yang dapat dibeli dari dokter atau ditemukan pada tubuh.
 Plot:
Pembunuh Creed II dimulai segera setelah peristiwa pertandingan pertama pada tahun 2012, Desmond Miles masih terjebak oleh Abstergo Industri, wajah modern dari Ksatria Templar, setelah dipaksa untuk menggunakan perangkat Animus untuk kembali kenangan genetik dari Altair pembunuh , dan telah menemukan peringatan kenabian dari Perihal 16, seorang tawanan sebelumnya, dari akhir dunia. Dia segera diselamatkan oleh Lucy Stillman, tahi lalat untuk Assassins dalam Abstergo, dan membawanya untuk memenuhi dua Assassins lainnya, sejarawan Shaun Hastings dan ahli komputer Rebecca Crane. Mereka meminta agar Desmond menggunakan versi mereka Animus, Animus 2.0, untuk menghidupkan kembali kenangan lain pembunuh, Ezio Auditore da Firenze, tidak hanya untuk belajar dari lokasi Pieces lebih Adn yang Abstergo mencari, tetapi juga melatih Desmond dalam cara-cara pembunuh melalui efek pendarahan Animus. Selama eksposur nya, Desmond menemukan dirinya sebentar dipukul oleh memori membingungkan Altair dan kekasihnya, seorang Templar bernama Maria yang menjadi hamil dengan anaknya. Desmond juga menemukan mesin terbang berbagai ditinggalkan oleh 16 Subjek di Animus yang diterjemahkan dan berkumpul untuk membentuk sebuah video singkat seorang pria dan wanita, "Adam dan Hawa", berjalan melalui pengaturan futuristik yang disebut "Eden".
Screenshot:
 

  

 




 
 System Requirements:

WINDOWS
OPERATING SYSTEM XP, Vista or Windows 7, Mac OS X
CPU Intel Core 2 Duo 1.8 GHz or AMD Athlon X2 64 2.4 GHz Intel Core 2 Duo E6700 2.6 GHz or AMD Athlon 64 X2 6000+ or better
MEMORY 1.5 GB for XP
2 GB for Vista or Windows 7
HARD DRIVE SPACE 8 GB
GRAPHICS HARDWARE 256 MB DirectX 9.0–compliant card with Shader Model 3.0 or higher GeForce 8800 GT or ATI Radeon HD 4700 or better(512 MB)
SOUND HARDWARE DirectX 9.0 –compliant sound card 5.1 sound card
NETWORK Constant Internet Connection: Broadband connection with 128 kbps upstream or faster.




Reception:


AGGREGATE SCORES
AGGREGATOR SCORE
GameRankings 90.65% (360)
90.49% (PS3) 85.00% (PC)
Metacritic 90% (360)
91% (PS3)
86% (PC)
REVIEW SCORES
PUBLICATION SCORE
1UP.com A-
Computer and Video Games 9.4/10
Game Informer 9.5/10
GamePro 5/5
GameSpot 9/10 (Xbox 360)
8/10 (Windows)
GameSpy 11px Star full.svg Assassins Creed 2 REPACK Full RIP Mediafire Links11px Star full.svg Assassins Creed 2 REPACK Full RIP Mediafire Links11px Star full.svg Assassins Creed 2 REPACK Full RIP Mediafire Links11px Star full.svg Assassins Creed 2 REPACK Full RIP Mediafire Links11px Star full.svg Assassins Creed 2 REPACK Full RIP Mediafire Links
GamesRadar 10/10
GameTrailers 9.2/10
IGN 9.2/10
Official PlayStation Magazine (US) 10/10
Official PlayStation Magazine (UK) 9/10
Official Xbox Magazine (UK) 9/10
TeamXbox 9.5/10

Mediafire Download Links: 
Mediafire Password: www.downloadrider.com
RAR Password: www.downloadrider.com

Artikel Terkait

2 Comentar:

maskuncoro mengatakan...

Oce sdh ane download gan..?

Dodi Akhmad mengatakan...

Oce gan,,,,,,:)

Posting Komentar

Para pengurus Blog Dunia Gratis Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan kata-kata yang pantas dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya dan jangan lupa hargailah penulis dengan berkomentar,dan apa bila ada link yang rusak silahkan langsung saja melapor dengan cara berkomentar di bawah ini.